TOP

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi untuk laporan keuangan terbaik adalah salah satu produk teknologi yang paling banyak dicari. Khususnya oleh mereka yang bergelut di dunia usaha dan bisnis. Baik usaha kecil atau menengah ke atas, hampir seluruhnya telah menggunakan teknologi ini. Dari tingkat yang sederhana hingga yang paling modern. Semua itu bertujuan untuk memudahkan agar efektifitas kerja dan efisiensi waktu tidak menjadi kendala dalam dunia manajemen keuangan usaha mereka.

Untuk memenuhi kebutuhan mereka, PT. Zahir Internasional dengan Zahir Accounting-nya berupaya untuk memenuhi apa yang menjadi incaran mereka. Karena Software Akuntansi yang diciptakan oleh PT. Zahir Internasional ini memberikan kemudahan-kemudahan dalam bidang akuntansi, manajemen keuangan, laporan keuangan, serta dapat memberikan prediksi-prediksi yang akurat untuk menentukan target-target yang ingin dicapai oleh suatu perusahaan atau bidang usaha lainnya. Hingga kesulitan terasa tidak berarti lagi jika menggunakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini. Hal ini dapat dilihat dari sisi tampilan interfacenya.

Berikut contoh dari tampilan Saftware Akuntansi tersebut.

15

Dan berikut ini adalah contoh Laporan Keuangan Profit and Loss yang disajikan oleh Software Akuntansi ini.

30

Inilah Software terlengkap pada saat ini dengan kemudahan-kemudahan di dalam operasionalnya merupakan salah satu unggulan yang disuguhkan Zahir Accounting. Sehingga bagi yang tidak mengetahui banyak tentang ilmu manajemen akuntansi dapat menggunakannya dengan sangat mudah dan leluasa. Mudah namun tidak mengurangi ketelitian dan signifikasi hasil akuntansi dimana secara prinsip-prinsip pembukuan sebuah laporan keuangan harus sistematis, kronologis, informatif, accountable, dan auditable. PT. Zahir Internasional dengan produk Zahir Accounting-nya juga memberikan dukungan layanan melalui e-mail support, live chat, remote akses, hingga layanan onsite kepada para pengguna Zahir Accounting ketika mengalami masalah yang bisa diakses juga melalui melalui handphone pada alamat: www.zahiraccounting.com/id/mobile.

Keunggulan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik produk anak negeri ini telah diakui oleh banyak kalangan penggunanya. Dengan diperolehnya penghargaan-penghargaan dari berbagai kalangan. Dan ini adalah sebuah bukti nyata bahwa Zahir Accounting adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dan terlengkap pada saat ini.

PT. Zahir Internasional dengan Zahir Accounting-nya tidak hanya memberikan pelayanan pada sektor usaha dan bisnis saja, tapi juga telah menjadi partner di bidang pendidikan, khususnya dalam bidang manajemen kuntansi. hal ini dibuktikan dengan MOU Zahir Goes To Campoes yang telah ditandatangani antara PT. Zahir Internasional dengan Fakultas Ekonomi Muhammadiyah di Jakarta pada tanggal 28 Desember 2010.

Jika Anda masih menggunakan software akuntansi lain yang rumit sehingga tidak memberikan kemudahan, maka beralih ke Zahir Accounting adalah pilihan yang tepat. Atau bahkan Anda yang masih menggunakan manajemen akuntansi manual, mencoba Zahir Accounting adalah solusi yang terbaik.

Sumber:
a. http://www.zahiraccounting.com/id/
b. http://www.zahiraccounting.com/id/modules/news2/index.php?storytopic=4&storynum=10

Artikel Terkait Tentang:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan bahan analisa bagi Admin. Berikan kritik dan saran yang membangun dan bermanfaat. Teriring do'a, Jazaakumullah Khairan Katsiira. Terima kasih telah membaca artikel ini.