TOP

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Teknologi memang tidak pernah lepas dari inovasi-inovasi yang unik dan menarik. Dengan kemajuannya serta perkembangannya yang sangat pesat menjadi motivasi persaingan yang sehat pada produk-produk teknologi yang ada. Apalagi dalam produk Notebook yang saat ini merupakan salah satu kebutuhan yang tidak dapat dihindarkan. Karena keberadaan jenis teknologi ini selain memberikan kemudahan-kemudahan untuk efektifitas kerja, notebook juga menjadi cermin lifestyle bagi pengguna dan pemiliknya.

Dari sinilah akhirnya ACER, salah satu produsen teknologi notebook, laptop, dan PC ini juga tidak mau kalah dengan produser-produser pesaingnya dalam teknologi serupa dengan meluncurkan produk terbarunya ACER ASPIRE S3 sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik saat ini. Bahkan, ACER ASPIRE S3 inilah produk pertama di dunia dengan spesifikasi Ultrabook, yaitu sebuah perangkat notebook atau laptop dengan bentuk yang sangat ringan, tipis, tetap bertenaga dan juga memiliki tampilan yang sangat menawan dengan ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang sangat ringan, kurang dari 1,35 Kg.


Spesifikasi ACER ASPIRE S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, long battery life 6-7 jam dalam penggunaannya secara berturut-turut. Dengan fitur Acer Green Instant On yaitu resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik, ACER ASPIRE S3 dapat segera dioperasikan namun baterai tetap awet. Dilengkapi dengan Acer Instant Connect yang hanya membutuhkan 2,5 detik untuk mendeteksi WIFI, HDMI® with HDCP support, 320/500 GB HDD options, Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame yang kuat seperti baja namun tetap ringan seperti plastik, dan 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 sebagai penunjang produktifitasnya.


Selain fitur-fitur di atas, ACER ASPIRE S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini juga dilengkapi dengan Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia dan 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ serta Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data dari device eksternal yang lain.

Dengan ACER ASPIRE S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang hanya Rp 7 jutaan ini, pekerjaan Anda akan lebih efektif serta performance Anda pun akan tampak lebih elegant dan meyakinkan. Memiliki ACER ASPIRE S3 adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda pada saat ini.

Artikel Terkait Tentang:

2 komentar:

  1. @ Mas AndiSeo.Com. Terimakasih mas atas kunjungannya, salam kenal balik. Senang bisa kenal mas Andi. Salam sukses kembali :)

  2. berkunjung bro, harga ACER ASPIRE S3 brp ya ?

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan bahan analisa bagi Admin. Berikan kritik dan saran yang membangun dan bermanfaat. Teriring do'a, Jazaakumullah Khairan Katsiira. Terima kasih telah membaca artikel ini.