TOP

11 Hari Lagi Keputusan Kontes SEO Software Akuntansi PT. Zahir Internasional



Mengikuti Kontes SEO mungkin menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang blogger. Apalagi dapat memenangkannya, adalah sebuah kehormatan tersendiri. Dimana sang pemenang telah membuktikan bahwa blog yang dimilikinya mampu menarik perhatian SERP Mesin Pencari dengan teknik-teknik SEO yang telah dioptimalkan pada blog-blog masing-masing, sehingga menempatkannya di nomor pertama pada SERP dari keyword yang dipertarungkan. Hari ini, 11 hari menjelang pengumuman Kontes SEO dengan keyword Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang diselenggarakan PT. Zahir Internasional dengan produk Zahir Accounting-nya.

Tiga ratus sembilan belas peserta di List Kontestan yang terdaftar dan memenuhi syarat akan menunggu keputusan pada tanggal 1 Maret 2012 nanti. Sedangkan pendaftaran yang telah ditutup pada tanggal 15 Pebruari 2012 kemarin adalah waktu tenggang untuk para peserta, menghela nafas panjang menunggu keputusan dari SERP Google yang merupakan juri utama dalam kontes SEO ini, termasuk blog ini tentunya.

Okey, selamat menanti keputusan juri, semoga Anda yang mengikuti kontes SEO ini bisa menerima dengan lapang dada atas hasil yang akan diumumkan pihak PT. Zahir Internasional. Salam blogger dan salam sukses selalu Sobat !!!

Rating: 4.5

Artikel Terkait Tentang:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan bahan analisa bagi Admin. Berikan kritik dan saran yang membangun dan bermanfaat. Teriring do'a, Jazaakumullah Khairan Katsiira. Terima kasih telah membaca artikel ini.