TOP

BLOG LELET? Test Speed Blog Anda di sini

Speed blog atau kecepatan loading sebuah blog merupakan salah satu faktor penting. Selain sangat disukai oleh SPIDER ROBOTS, ini juga sangat bermanfaat untuk memanjakan visitor atau pengunjung blog. Nah, berikut ini saya sertakan beberapa tools dari web yang dapat Anda gunakan untuk menguji dan mengetahui speed atau kecepatan loading blog Anda sekaligus masalah-masalah yang menyebabkan "LELET" pada blog Anda. Silahkan dipelajari informasi-informasi yang diberikan, kemudian "check up" pada blog Anda.


1. iWEBTOOL - Website Speed Test
Find out how fast your website loads. Too slow? Perhaps you need to optimize the page or move to a faster.

2. Numion Stopwatch
Would you like to know how long it takes to load a webpage? This program will measure the time for you. Enter the URL to be measured and watch the top of the window.

3. Website Optimization
Web Page Analyzer - free website optimization tool website speed test check website performance report from web site optimization.

4. Pingdom Tools
Test the load time of a web page. Enter a URL to test the load time of all elements on that page, find bottlenecks.

Good Luck ! dan Salam Bloging !

Artikel Terkait Tentang:

2 komentar:

  1. gan terimakasih atas informasi situs-situs di atas , alahamdulillah , blog saya jadi tambah ringan banget , terimaksih :D !!! gan saya minta izin ya , mau postingin artikel ini di blog saya , sekali lagi terimakasih :D ^_^ !!!!

  2. @ mas vk_hacker_cracker, sama-sama mas. Monggo silahkan, bebas mas. :D

Posting Komentar

Komentar Anda merupakan bahan analisa bagi Admin. Berikan kritik dan saran yang membangun dan bermanfaat. Teriring do'a, Jazaakumullah Khairan Katsiira. Terima kasih telah membaca artikel ini.